BRIPKA SOCHERMAN MENGHADIRI SEKALIGUS MEMONITORING PEMILIHAN BPD WATODIRI

BRIPKA SOCHERMAN MENGHADIRI SEKALIGUS MEMONITORING PEMILIHAN BPD WATODIRI

Tribratanewslembata.com - Bhabinkamtibmas Desa Watodiri Kecamatan Ile Ape Kabupaten Lembata Bripka Socherman Eduard, melakukan monitoring sekaligus pengamanan kegiatan masyarakay yaitu pemilihan BPD keterwakilan wilayah atau Dusun Periode 2019 - 2025 yang bertempat di Desa Latanwutun Kecamatan Ile Ape Kabupaten Lembata, Jumat (06/12/2019)

Pukul 08.00 wita.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades Laranwutun an. Gabriel Ladoangin dan masyarakat disetiap dusun yaitu dari dusun I s/d dusun IV.

Pada kesempatan itu memberikan himbauan kamtibmas dan juga mengajak  warga pantauan yang disambang untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

Bhabinkamtibmas juga berharap dengan telah dilaksanakan pemilihan BPD dan dilakukan penetapan, BPD terpilih dapat melaksanakan tugas dengan baik bersama Kepala Desa seperti merumuskan peraturan Desa, mengawasi pembangunan Desa, sehingga masyarakat Desa Laranwutun merasakan peran BPD yang bekerjasama dengan Pemerintah Desa untuk memakmurkan dan mensejahterakan masyarakat.(ct)

(HUMAS POLRES LEMBATA)