tim pencegahan Penyebaran Covid-19 di pelabuhan laut lewoleba siang malam terus lakukan pemantauan

tim pencegahan Penyebaran Covid-19 di pelabuhan laut lewoleba siang malam terus lakukan pemantauan

Tribratanewslembata.com- tim pencegahan Penyebaran Covid-19 di pelabuhan laut lewoleba, yang terdiri dari satuan Polair Lewoleba Koramil 1624-03 Lewoleba TNI Angkatan Laut Lewoleba Dinas kesehatan kabupaten Lembata/Puskesmas lewoleba Sabandar Lewoleba, KKP Lewoleba, dan BNPB Kabupaten Lembata, terus melakukan pemantauan secara masive kepada setiap kapal penumpang maupun kapal barang yang melakukan aktifitas bongkar muat di pelabuhan laut lewoleba, guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona agar tidak terjadi dampak penyebaran di kabupaten lembata.

tim pencegahan Penyebaran Covid-19 di pelabuhan laut lewoleba melakukan pemeriksaan dan serangkaian protocol kesehatan sesuai arahan dan petunjuk, kepada beberapa kapal barang yang pada hari ini, nersandar di pelabuhan laut lewoleba setelah melakukan pelayaran dari beberapa pelabuhan asal.

Beberapa kapal barang tersebut di lakukan penyemprotan disinfectant dan pemeriksaan suhu tubuh, serta pendataan secara terpusat, guna memastikan orang tersebut tidak terpapar oleh virus yang telah menelan korban jiwa di hamper seluruh Negara di dunia tersebut.

tim pencegahan Penyebaran Covid-19 di pelabuhan laut lewoleba akan terus memantau siang dan malam,untuk memastikan kabupaten lembata tercinta ini dapat terhindar dari penyebaran Virus Corona tersebut. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)