Tingkatkan rasa kepedulian, Brigpol Hasan Mansyur ikut bergotong-royong bersama masyarakat desa Hingalamamengi bangun Gereja

Tingkatkan rasa kepedulian, Brigpol Hasan Mansyur ikut bergotong-royong bersama masyarakat desa Hingalamamengi bangun Gereja

Tribratanewslembata.com – bhabinkamtibmas desa Hingalamamengi, Brigpol Muhammad Hasan Mansyur melaksanakan patroli di sekitar wilayah desa Hingalamamengi, Kec. Omesuri, Kab. Lembata. Selasa (18/02/2020).

Pada saat pelaksanaan patroli tersebut Brigpol Hasan menyambangi  para warga masyarakat yang sedang bergotong-royong membangun Gereja Stasi Santo Petrus Kanisius Peu Uma. Melihat hal tersebut Brigpol Hasan langsung ikut membantu warga masyarakat yang sedang melaksanakan pembangunan tersebut.

Menurut Brigpol Hasan melalui kegiatan gotong-royong ini dapat tercipta rasa persaudaraan yang tinggi dan mempererat sifat peduli terhadap sesama. Dalam kegiatan ini pula Brigpol Hasan membangun kedekatan dan menjalin keakraban dengan warga masyarakat desa Hingalamamengi.

Ia juga berharap dalam kegiatan ini warga masyarakat lebih terbuka dalam berdialog dan saling membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan desa Hingalamamengi. Brigpol Hasan juga menyempatkan diri untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat dan menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu berhati-hati dalam melakukan pekerjaan dan jangan terburu-buru sehingga dapat menyebabkan kecelakaan dalam bekerja.

Warga masyarakat desa Hingalamamengi juga berterima kasih kepada bhabinkamtibmas karena turut hadir dan membantu pekerjaan pembangunan Gereja Stasi Santo Petrus Kanisius Peu Uma yang sedang mereka lakukan. (A.D).