TNI POLRI BERSINERGI LAKUKAN PENGAMANAN SOSIALISASI DI DESA BAOBOLAK

TNI POLRI BERSINERGI LAKUKAN PENGAMANAN SOSIALISASI DI DESA BAOBOLAK

Tribratanewslembata.com - Personil Polsek Nagawutung bersama anggota Koramil 1624-07 Loang bersinergi melakukan pengamanan Sosialisasi dari PT Cendana Indopearls terhadap masyarakat Desa Baobolak  terkait rencana pembangunan dan pembibitan budidaya kerang mutiara di Perairan Laut  Desa Baobolak yang bertempat di Kantor Desa Baobolak.

Rencana pembangunan dan pembibitan budidaya kerang mutiara di Perairan Laut  Desa Baobolak mendapat penolakan dari beberapa warga dan ada juga yabg menerima sehingga kegiatan sosialisasi ini di jaga ketat oleh  Polsek Nagawutung dan Koramil 1624-07 Loang.

Pengamana tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Nagawutung Ipda Erlan Y. Supriayatna, sebelum acara dimulai Kapolsek berkesempatan memberikan sambutan dengan mengajak kepada semua undangan yang hadir untuk bersabar dan tetap menjaga etika dalam berbicara  menyampaikan pendapat agar kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan aman sehingga dapat menemukan satu kesimpulan atau satu hasil kesepakatan yang tidak merugikan åihak mana pun.

Pada saat dikofirmasi Ipda Erlam Y. Supriyatna mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh pihak perusahaan dengan masyarakat Desa Babokerong belum menghasilkan surat keputusan karena masih terdapat pro kontra terkait dengan pengembangan budidaya mutiara, namun dengan kerjsama yang baik antars pihak kepolisian dan TNI maupun masyarakat kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan damai.(ctnts)

(HUMAS POLRES LEMBATA)