Satuan Binmas Terus berikan kiat-kiat hidup sehat kepada warga masyarakat kota lewoleba

Satuan Binmas Terus berikan kiat-kiat hidup sehat kepada warga masyarakat kota lewoleba

Tribratanewslembata.com –Satuan Binmas Polres Lembata, di bawah pimpinan KBO Binmas Ipda Aloysius Langoday bersama beberapa anggota personil satuan binmas melakukan penyampaian dan kiat-kiat hidup sehat kepada warga masyarakat seputaran kota lewoleba, yang melakukan aktifitas hanya di dalam rumah.

Pelaksanaan dalam bentuk penyampaian kiat-kiat hidup sehat tersebut serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat kota lewoleba untuk mengikuti anjuran atau penyampaian pemerintah untuk mengikuti protocol kesehatan seperti yang telah di jelaskan tersebut di lakukan guna mengantisipasi penyebaran virus corona atau yang biasa di sebut Covid 19, yang mana penyebaran virus tersebut, sudah menjadi pandemic di sebagian belahan bumi.

Menurut KBO satuan binmas Polres Lembata bahwa. Himbauan dan kiat-kiat hidup sehat serta larangan dan peneguran untuk tidak melakukan aktifitas dengan melibatkan banyak orang akan  terus di lakukan oleh satuan binmas polres lembata, guna terciptanya masyarakat yang sehat dan aman. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)