SAT BINMAS POLRES LEMBATA, BERIKAN HIMBAUAN KEPADA PARA ORANGTUA CALON KOMUNI PERTAMA DI HADAKEWA

SAT BINMAS POLRES LEMBATA, BERIKAN HIMBAUAN KEPADA PARA ORANGTUA CALON KOMUNI PERTAMA DI HADAKEWA

Tribratanewslembata.com-Sabtu tanggal 28 September 2019 pukul 17.00 Wita kemarin, bertempat di Gereja Stasi St. Stefanus Tanatereket, Hadakewa kecamatan Lebatukan, kabupaten Lembata, Satuan Binmas Res Lembata, di pimpin oleh Kbo Binmas Ipda Aloysius Langoday, dan para Kanit Binmas menyampaikan pesan-pesan KAMTIBMAS, kepada Orang tua, calon Komuni suci pertama.

Pada kesempatan tersebut, yang juga di hadiri oleh Kapospol Lebatukan Aipda Adrianus Nahak serta beberapa orang anggota Pospol lebatukan tersebut, di laksanakan di sela-sela pelaksanaan pembekalan kepada para orang tua calon komuni oleh pihak gereja.

Pada kesempatan tersebut, Kbo Binmas Ipda Aloysius Langoday menyampaikan kepada para orangtua anak, agar senantiasa menjaga dan memelihara situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing, dan menghimbau sesuai ketentuan yang berlaku, agar para orangtua memperhatikan ketentuan penghentian music pada saat pesta, yang mana sesuai ketentuan music pesta di hentikan tepat jam 12 Malam. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)