Bripka Maxi berikan himbauan tunda mudik kepada warga ile ape timur

Bripka Maxi berikan himbauan tunda mudik kepada warga ile ape timur

Tribratanewlembata.com- Anggota Bhabinkamtibmas Desa Lamaau, Kecamatan. Ile Ape Timur, Kabupaten. Lembata Bripka Maxi Y.  Siokain pada pukul 08.00 wita tadi melakukan serangkaian kegiatan pemantauan serta melaksanakan patroli rutin pada seputaran wilayah hukum yakni beberapa desa tepatnya di kecamatan Ile Ape timur, Kabupaten Lembata.

Pelaksanaan Patroli Rutin serta pemantauan yang di lakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Lamaau, Kecamatan. Ile Ape Timur, Kabupaten. Lembata Bripka Maxi Y.  Siokain tersebut guna memantau warga masyarakat yang mengikuti serangkaian protocol kesehatan pemerintah guna membantu pemerintah memutuskan rantai penyebaran Virus Corona di Wilayah kabupaten Lembata.

 

Selain melakukan patroli pemantauan secara rutin, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Lamaau, Kecamatan. Ile Ape Timur, Kabupaten. Lembata Bripka Maxi Y.  Siokain juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat beberapa desa di kecamatan Ile Ape Timur, agar untuk sementara waktu, tidak melakukan mudik, karena sangat berbahaya untuk keselamatan keluarga yang lain di tempat yang menjadi tujuan mudik tersebut, karena penyebaran virus yang sudah membunuh ratusan ribu jiwa di hampir sebagian belahan bumi ini.

Selain melakukan himbauan agar tidak mudik, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Lamaau, Kecamatan. Ile Ape Timur, Kabupaten. Lembata Bripka Maxi Y.  Siokain juga membacakan serta menempel selebaran maklumat Kepala Kepolisian Republik Indonesia, agar dapat di pahami serta di pedomani oleh seluruh warga masyarakat, guna terciptanya kondisi dan situasi yang aman serta masyarakat yang sehat.  (T.V.A.B)

 

(HUMAS POLRES LEMBATA)