SATUAN SABHARA POLRES LEMBATA TINGKATKAN PELATIHAN PENGENDALIAN MASA

SATUAN SABHARA POLRES LEMBATA TINGKATKAN PELATIHAN PENGENDALIAN MASA

Tribratanewslembata.com – untuk meningkatkan kemampuan terhadap sesuatu hal perlu dilakukannya suatu latihan, begitu pula menurut Kasat Sabhara Polres Lembata Iptu Ola Angin Leonardus.

Pada hari senin tanggal 4 November 2019, Kasat Sabhara Polres Lembata Iptu Ola Angin Leonardus memimpin latihan Pengendalian Massa yang diikuti oleh seluruh personil Satuan Pengendalian Massa Polres Lembata.

Dalam pelaksanaan latihan ini, Iptu Ola Angin Leonardus menegaskan bahwa anggota satuan Pengendalian Massa harus selalu melakukan latihan dan peningkatan kemampuan agar dapat selalu siap siaga ketika dibutuhkan dan juga untuk menjaga kebugaran tubuh anggota itu sendiri.

Latihan ini juga dilakukan dalam rangka mempersiapkan diri untuk melaksanakan BKO ke Polres Flores Timur karena sewaktu-waktu apabila Polres Flores Timur meminta bantuan personil dari Polres Lembata anggota sudah siap secara fisik dan mental.

Iptu Ola Angin Leonardus berharap latihan yang dilaksanakan hari ini dapat dilaksanakan dengan baik dan juga dapat menjadi pedoman dalam melaksanakan tugas Pengendalian Massa. (A.D).

(HUMAS POLRES LEMBATA)