SIAPKAN PELAKSANAAN OPERASI ZEBRA, POLRES LEMBATA LAKUKAN RAPAT KOORDINASI OPERASI ZEBRA TURANGGA 2019

SIAPKAN PELAKSANAAN OPERASI ZEBRA, POLRES LEMBATA LAKUKAN RAPAT KOORDINASI OPERASI ZEBRA TURANGGA 2019

Tribratanewslembata.com - Setelah pelaksaanan apel gelar Pasukan Operasi Zebra Turangga 2019, Polres Lembata menggelar rapat koordinasi bersama instansi terkait yang dilaksakan di Ruang Vicon Polres Lembata, Rabu (23/10/2019) pukul 10.00 wita.

Rapat Koordinasi ini dibuka oleh Waka Polres Lembata Kompol Alvinus Wabang yang dihadiri oleh Pera Perwira Polres Lembata, Perwira Penghubung 1624-03, Danposal,Kasat Pol PP,Kepala Jasa Raharja, Staf Samsat dan para undangan lainnya.

Dalam arahan pada saat membuka rakor ini Wakapolres menyampaikan bahwa dalam pelaksaan operasi Zebra Turangga 2019 ini lebih menekankan kepada sikap yang humanis pada saat melakukan pemeriksaan kendaraan.

Dalam paparan Kabag Ops Polres Lembata AKP Marthinus Ardjon memaparkan data pelaksanaan Operasi Zebra tahun lalu meliputi pelanggaran dan jumlah kecelakaan yang terjadi dan hasil yang dicapai.

Kasat Lantas Polres Lembata AKP Amrin juga meminta dukungan dari seluruh istansi terkait agar bisa mencapai hasil yang baik. (ctnts)

(HUMAS POLRES LEMBATA)