Pelaksanaan Operasi Zebra Hari Ke 5 SatLantas Polres Lembata Tindak Tegas Setiap Pelanggar.

Pelaksanaan Operasi Zebra Hari Ke 5 SatLantas Polres Lembata Tindak Tegas Setiap Pelanggar.

Tribratanewslembata - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lembata tindak tegas pelanggar selama 5 hari pelaksanaan Operasi Zebra Turangga 2022.

 

Operasi Zebra yang dipimpin langsung Kepala Satuan Lalu Lintas AKP Abdul Malik, S.H., akan berlangsung hingga tanggal 16 Oktober mendatang.

 

“Pelaksanaan Operasi sampai hari ini sudah lebih dari 30 pelanggar yang ditindak, diantara dilakukan penilangan ETLE Statis dan diberikan teguran,” terang Kanit Patwal Aipda Sukri S. Wutun, Sabtu (08/10/2022).

 

"Sasarannya, secara kasat mata kepada pelanggaran-pelanggaran seperti menggunakan hp saat berkendara, tidak menggunakan helm, berboncengan lebih dari satu orang, ugal-ugalan saat mengendara, lawan arus, penggunaan knalpot racing, pengemudi dalam pengaruh alkohol, melebihi batas kecepatan dan pengendara di bawah umur akan langsung ditilang," ucapnya.

AKP Abdul Malik juga menghimbau kepada seluruh pengendara kendaraan bermotor agar selalu membawa kelengkapan administrasi kendaraan dan pengendara seperti STNK atau surat ijin operasi dan surat ijin mengemudi (SIM) (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)