Patroli Serta Himbauan Pesan Pesan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Dulir Di Warga Pasar Desa Atakore Guna Cegah Covid-19 Dan Kriminalitas.

Patroli Serta Himbauan Pesan Pesan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Desa Dulir Di Warga Pasar Desa Atakore Guna Cegah Covid-19 Dan Kriminalitas.

Tribratanewslembata- Giat Bhabinkamtibmas Desa Dulir Kecamatan Atadei Kabupaten Lembata Brigpol Yohanes L. A. A. Namang Bersama Anggota Piket Polsubsektor Atadei Briptu Robby Potokatoe Dan Bhabinsa Serda Fransiskus X. Peka, Melaksanakan Patroli Serta Himbauan Tentang Protokol Kesehatan Covid-19 Di Warga Masyarakat Di Pasar Desa Atakore Kecamatan Atadei Kabupaten Lembata.

Dalam Kesempatan Tersebut Bhabin Menyampaikan Pesan Pesan Kamtibmas Karena Pada Saat Covid-19 Ini Tingkat Kejahatan Semakin Banyak Untuk Itu Diharapakan Agar Warga Di Pasar Desa Atakore Selalu Waspada Pada Saat Berjualan Dan Menyampaikan Pesan Untuk Senantiasa Selalu Menjaga Kebersihan Lingkungan Maupun Kebersihan Diri Agar Terhindar Dari Wabah Penyakit DBD Dan Corona Atau Covid-19.

Lebih Lanjut Brigpol Yohanes Menyampaikan Kepada Warga Masyarakat Untuk Selalu Mengedepankan Protocol Kesehatan Walaupun Pada Saat Berjualan Di Pasar, Selalu Mengikuti Arahan Pemerintah Terkait Covid-19 Yakni Dengan Cara Selalu Menjaga Kebersihan Lingkungan Maupun Kebersihan Dan Kesehatan Diri Dan Selalu Menjaga Jarak Aman Minimal 1 Meter, Selalu Mencuci Tangan, Serta Tidak Melakukan Kegiatan Yang Mengumpulkan Masa, Menghimbau Agar Dalam Beraktifitas Diluar Rumah Selalu Menggunakan Masker, Menghimbau Kepada Masyarakat Untuk Tidak Membuka Lahan Kebun Dengan Cara Membakar Lahan Karena Akan Menimbulkan Kebakaran. Ujar Bhabinkamtibmas Desa Dulir Brigpol Yohanes.(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )