Bhabinkamtibmas Desa Bakalerek Kec. Nubatukan Kab. Lembata Sambang Tokoh, serap aspirasi dan Cegah Covid 19

Bhabinkamtibmas Desa Bakalerek Kec. Nubatukan Kab. Lembata Sambang Tokoh, serap aspirasi dan Cegah Covid 19

Tribratanewslembata- Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Bakalerek Polsek Nubatukan Polres Lembata Brigadir M. Saiful Abdullah melaksanakan silaturahmi ke beberapa tokoh masyarakat di desa binaannya.Senin,15 Juni 2020.

 

Bhabinkamtibmas dalam kunjungan tersebut, memberikan himbauan tetang protokoler Kesehatan mencegah penularan virus Corona (covid 19) serta mengajak semua Tokoh mensosialisasikan pencegahan virus corona terhadap masyarakat dengan tidak kontak langsung dengan penderita Virus Corona, menggunakan masker apabila flu dan keluar rumah, menjaga jarak dimasing2 tempat ibadah atau shaf, terapkan Physical dan Social Distancing demi keselamatan kita bersama “ucap Brigadir M. Saiful Abdullah.

 

Kesehatan dan keselamatan masyarakat adalah tanggung jawab bersama, sebagai Tokoh agama saya pribadi mendukung langkah Polri dan berkewajiban menyampaikan himbauan cegah virus corona (covid 19) terhadap masyarakat sehingga pandemik virus corona dapat kita lalui bersama dan masyarakat kembali beraktifitas normal kembali “ujar Tokoh Agama.

 

Lebih lanjut Kapolsek Nubatukan Iptu Dionisius Emanuel, menjelaskan bahwa peran Bhabinkamtibmas bersinergi dengan semua tokoh yang ada di masing-masing Desa secara berkelanjutan sangat dibutuhkan dalam kondisi saat ini, sebagai bahan untuk mengetahui kondisi dan situasi masyarakat serta menghimbau agar warga tetap tenang, jangan terpancing dengan berita bohong atau hoax terkait dengan pemberitaan covid-19, patuhi instruksi pemerintah maupun maklumat kapolri, bersama-sama memutus mata rantai penyebaran virus corona.(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )