Kapolres minta anggota Maksimalkan pengawasan Hingga penindakan pelaku Karhutlah Di Lembata

Kapolres minta anggota Maksimalkan pengawasan Hingga penindakan pelaku Karhutlah Di Lembata

Tribratanewslembata _ Senin 14 Juni 2021 Pukul 08.00 Wita, Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten,S.H.,S.I.K.,M.I.K memimpin pelaksanaan apel pagi yang bertempat di Lapangan apel mapolres lembata.

Pada pelaksanaan tersebut, Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten,S.H.,S.I.K.,M.I.K menyampaikan kepada seluruh anggota jajaran Polres Lembata agar senantiasa menjaga sikap dan perilaku saat pelaksanaan tugas di tengah-tengah masyarakat, agar tetap terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di tengah-tengah masyarakat.

Selaih itu Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten,S.H.,S.I.K.,M.I.K juga menyampaikan kepada anggota agar selalu menghindari pelanggaran sekecil apapun saat pelaksanaan tugas.

 

Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten,S.H.,S.I.K.,M.I.K juga menyampaikan kepada anggota jajaran Polres Lembata khususnnya Anggota Polsek maupun Pol Sub Sektor, agar selalu memperhatikan betul kejadian-kejadian khususnnya yang berkaitan dengan Penerapan protokol kesehatan dan Bahaya Kebakaran hutan dan lahan.

Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten,S.H.,S.I.K.,M.I.K menyampaikan agar setiap anggota polsek hingga bhabinkamtibmas, sebisa mungkin memberikan penanganan serta terus memberikan sosialisasi hingga penindakan kepada setiap orang yang kedapatan dengan sengaja hingga menyebabkan kebakaran hutan dan lahan.

 

Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten,S.H.,S.I.K.,M.I.K juga menyampaikan, agar setiap Kapolsek jajaran Polres Lembata hingga ke jangkauan  bhabinkamtibmas, terus menyuarakan larangan bahaya kebakaran hutan dan lahan karena kebakaran hutan dan lahan dapat merusak pertumbuhan ekonomi, dan yang utama dapat  merusak alam, yang bakal menjadi harta untuk generasi generasi berikutnya. (T.V.A.B)

 

 

(HUMAS POLRES LEMBATA)