Hadiri Musyawarah Desa, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Peka Dengan Kamtibmas.

Hadiri Musyawarah Desa, Bhabinkamtibmas Ajak Warga Peka Dengan Kamtibmas.

Tribratanewslembata - Bhabinkamtibmas Ds. Tapobali, Kec. Wulandoni, Kab. Lembata an. BRIPKA GASPAR R.KOLIN  menghadiri undangan musyawarah desa pembahasan dan penetapan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Desa Lamalera A yang bertempat di

Aula kantor Desa Lamalera A.

Rapat penetapan RPJM tersebut dihadiri Pejabat yg mewakili Camat Wulandoni, Kades Lamalera A, Bhabinkamtibmas Ds. Tapobali, BPD Desa Lamalera A, Tokoh Agama (Pastor Paroki St. Petrus Paulus Lamalera) Tokoh Adat dan Masyarakat Desa Lamalera A.

 

Pada kesempatab tersebut bhabinkamtibmas memaparkan sosialisasi Pengelolaan Dana Desa, menyampaikan hal yang lebih rinci terkait kegiatan-kegiatan Prioritas Penggunaan Dana Desa sesuai dengan peraturan menteri Desa PDTT no 13 tahun 2020 tentang prioritas penggunaan Dana Desa 2021. Penggunaan Dana Desa untuk mewujudkan 8 tipologi dan 18 tujuan SDGs Desa.


Bripka Gaspar selaku pembina keamanan dan ketertiban di desa setempat juga memberikan himbauan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk terus meningkatkan kepedulian serta kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing karena tanpa adanya kepedulian dari seluruh lapisan masyarakat maka Kamtibmas tidak akan dapat terwujud" jelasnya. (41|A.L)

 

(HUMAS POLRES LEMBATA)