Pimpin Operasi Pekat Kabag Ops Polres Lembata Ingatkan Anggota Agar Selalu Humanis.

Pimpin Operasi Pekat Kabag Ops Polres Lembata Ingatkan Anggota Agar Selalu Humanis.

Tribratanewslembata - Pelaksanaan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) hari pertama dipimpin oleh Kabag Ops Polres Lembata AKP Agustinus Salawane dengan didampingi Kasat Samapta AKP Dionisius Emanuel, Kasat Binmas IPTU Aloysius Langoday. Senin (5/12/22).

"Giat hari kita akan melaksanakan Himbauan Kamtibmas yang bertempat di Pasar Pada kepada para pedagang maupun warga yang datang ke Pasar, dalam giat hari bersifat Persuasif dan Pereemtif serta Humanis guna memberantas penyakit masyarakat seperti narkoba, perjudian, serta premanisme terkhususnya yang berada di wilayah hukum Polres Lembata. " ucap Kepala Bagian Operasi saat memberikan arahan kepada Personel.

pada pelaksanaan kegiatan operasi tersebut Kasat Samapta AKP Dionisius Emanuel memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang berada di pasar agar memelihara situasi Kamtibmas dan melakukan Peneguran terhadap warga yang menjual miras jenis tuak serta mengingatkan masyarakat yang sedang mengantri minyak tanah agar tidak berdesak-desakan dan turutserta menjaga kamtibmas. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)