Bhabinkamtibmas Kec. Ile Ape Timur Tindak Remaja Yang Tidak Menggunakan Masker

Bhabinkamtibmas Kec. Ile Ape Timur Tindak Remaja Yang Tidak Menggunakan Masker

Tribratanewslembata.com- Bhabinkamtibmas Desa Kolontobo Kecamatan Ile Ape Timur Kabupaten Lembata AIPDA Maxsi Y. Siokain memberikan tindakan fisik kepada remaja Desa Kolontobo yang tidak menggunakan masker (18/01/2021).

Dalam rangka operasi penertiban penerapan Protokol Kesehatan Bhabinkamtibmas Desa Kolontobo Kecamatan Ile Ape Timur tak bosan-bosan mengingatkan kepada masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan dan menggunakan masker dalam beraktifitas, Kegiatan Kepolisian dengan sandi “Operasi Yustisi” ini gencar di lakukan oleh seluruh personil Polres Lembata guna memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona yang hingga saat ini masih meresahkan masyarakat Dunia.

Tidak hanya memberikan tindakan fisik namun AIPDA Maxsi Y. Siokain juga menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan mengingatkan kepada para remaja tersebut untuk lebih peka terhadap kondisi saat ini, “ade-ade jangan egois pakai masker juga untuk kebaikan kita semua kalo bukan kita yang peduli dengan lingkungan kita terus siapa lagi yang mau peduli.” ujar Bhabinkamtibmas Kec. Ile Ape Timur itu. (41|A.L)

 

(HUMAS POLRES LEMBATA)