POLRES LEMBATA LAKSANAKAN UPACARA GELAR PASUKAN OPERASI ZEBRA TURANGGA 2019

POLRES LEMBATA LAKSANAKAN UPACARA GELAR PASUKAN OPERASI ZEBRA TURANGGA 2019

Tribratanewslembata.com - Kepolisian Resor Lembata menggelar apel gelar pasukan Operasi Zebra Turangga 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres Lembata, Rabu ( 23/10/2019), Pukul 09.00

Apel gelar ini sendiri dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Kepolisian Resor Lembata Kompol Alvinus Wabang,dengan dihadiri oleh Perwira Penghubung Kodim 1624 Flotim, Danposal Lembata,Kadis Perhubungan, Kepala Jasa Raharja, Kepala Satuan Pol PP Kabupaten Lembata dan para uandangan lainnya.

Oprasi Zebra Turangga 2019 ini digelar selama 14 hari terhitung mulai tanggal 23 November - 05 September 2019.

Dalam amanat Kapolda Nusa Tenggara Timur yang dibacakan oleh Wakapolres Lembata menyampaikan bahwa sasaran Operasi Zebra ini sendiri adalah pengemudi yang menggunakan hanphone saat berkendara,pengemudi yang melawan arus, pengemudi sepeda motor tabg berboncengan lebih dari satu,pengemudi dibawah umur, pengemudi yang membawa penumpang sepeda motor yang tidak menggunakan helem SNI,pengemudi kendaraan bermotor yang mabok atau menggunakan narkoba,pengemudi berkendara melebihib batas kecepatan yang ditentukan.

Diakhir amanat Wakapolres Lembata menyampaikan tujuan dilaksanakan Operasi Zebra Turangga 2019 untuk dapat menekan angka kecelakaan dalam berlalulintas dan mewujudkan situasi kamseltibcar yang aman. (ctnts)

(HUMAS POLRES LEMBATA)