Penghormatan Atas Pengabdian AIPTU Lazarus Litraya Polres Lembata Gelar Upacara Purnabakti.

Penghormatan Atas Pengabdian AIPTU Lazarus Litraya Polres Lembata Gelar Upacara Purnabakti.

Tribratanewslembata - Bertempat di Lapangan Polres Lembata telah berlangsung Upacara Purnabakti AIPTU Lazarus Litraya yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lembata AKBP. YOCE MARTEN, S.H., S.I.K., M.I.K. pada hari selasa tanggal 31 Agustus 2021 Sekitar pukul 08.30 WITA.

Upacara Purnabakti tersebut turut dihadiri oleh KOMPOL CHRISTIAN TANAAUW (Waka Polres Lembata), KOMPOL A. AGUNG SURYA ( Kabag Sumda Polres Lembata), AKP MARTHIN ARDJON (Kabag Ops Polres Lembata), AKP BERRY NATANIEL ( Kasat Lantas Polres Lembata), AKP AGUS SALAWANE  ( Kabag Ren Polres Lembata ), PJU Polres Lembata.

Dalam arahannya Kapolres Lembata mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas pengabdian AIPTU Lazarus yang telah bertugas selama 35 tahun di Kepolisian Republik Indonesia. 

" Purnabakti bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tinggi demi institusi Polri kepada personil yang masa waktunya telah berakhir dalam pengabdian dinas Kepolisian republik Indonesia dan telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetiaan dan pengorbanan kepada bangsa dan negara, Saya mengucapkan terima kasih kepada AIPTU Lazarus Litraya yang purna tugas atas pengabdian dan dedikasi yang sudah dipersembahkan untuk Polri khususnya kesatuan Polres Lembata selama ini. Demikian pula kepada Ibu yang sudah mendampingi suami dalam melaksanakan tugas negara sebagai seorang anggota Polri baik suka maupun duka." ucap kapolres dalam arahannya. 


"Saya berpesan meskipun telah memasuki masa pensiun diharapkan jiwa seorang Bhayangkara akan tetap terpatri di dalam diri AIPTU Lazarus Litraya dan jalinan tali silaturahmi dengan anggota Polri Polres Lembata tetap berjalan dengan baik dan semoga membantu Polri dalam memberikan masukan dan informasi terkait gangguan Kamtibmas agar terciptanya kamtibmas yang kondusif di lingkungan saudara berada." pesannya. 

"Kita semua akan memasuki masa purna tugas menjadi satu kebanggaan tersendiri bagi kita dan keluarga kita bila kita mengabdi tanpa cacat. Selamat memasuki masa pensiun semoga tetap sehat dan tetap mengabdi di lingkungan tempat tinggal jangan lupa Polri tempat dibesarkan." tutup Kapolres. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)