Kapospol KPPP Laut Lakukan Koordinasi Guna Percepatan Penanganan Covid-19.

Kapospol KPPP Laut Lakukan Koordinasi Guna Percepatan Penanganan Covid-19.

Tribratanewslembata - Menindaklanjuti perintah Kapolda NTT Irjen. Pol. Drs. H. Lotharia Latif, S.H., M.Hum terkait Percepatan Penanganan Penyebaran Virus Corona 19 dan Pelaksanaan Vaksinasi Nasional Kapospol KPPP Laut Bripka  
Yonas La Agung Magang Sauw melakukan koordinasi dengan Paur Kes Polres Lembata Ibu Endang Abdul Malik sehubungan dengan rencana kegiatan Vaksinasi di Kantor Polres Lembata pada hari Sabtu tanggal 04 September 2021, Senin (30/08/2021).


Kapospol KPPP Laut menyampaikan bahwa masih banyak Karyawan, Pekerja atau pelaku usaha dikawasan Pelabuhan Laut Lewoleba yang belum melakukan Vaksin sehingga ia berinisiatif untuk menyambangi dan mengarahkan agar para TKBM dan Pelaku Usaha lain yang berada dikawasan Pelabuhan dapat mengikuti kegiatan Vaksinasi yang akan dilaksanakan Oleh Polres Lembata pada hari Sabtu tanggal 04 September 2021 di Kantor Polres Lembata.

" Kami berusaha semaksimal mungkin dalam penanganan penyebaran Covid-19 salah satunya melalui Vaksinasi ini sehingga herd immunity dapat terbentuk dan Pemulihan Ekonomi Nasional dapat segera tercapai, karena sebagian besar pendapatan masyarakat juga didapatkan dipelabuhan ini" ucap Kapospol saat di jumpai diruangannya. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)