SAAT UPACARA PEMAKAMAN, KAPOLRES ALOR MENYAMPAIKAN, SEMASA HIDUP BRIPKA ROBETUS W. PURLOLON MERUPAKAN ANGGOTA YANG PUNYA DEDIKASI YANG TINGGI BAGI POLRES ALOR

SAAT UPACARA PEMAKAMAN, KAPOLRES ALOR MENYAMPAIKAN, SEMASA HIDUP BRIPKA  ROBETUS W. PURLOLON MERUPAKAN ANGGOTA YANG PUNYA DEDIKASI YANG TINGGI BAGI POLRES ALOR

Tribratanewslembata.com - Polres Lembata menggelar upacara pemakaman secara kedinasan almarhum Bripka Robertus W. Purlolong di pemakaman umum Toko Jaeng Desa Lamatokan Kecamatan Ile Ape Kabupaten Lembata, Senin (10/02/2020) Pukul 13.30 wita.

Almarhum Bripka Robertus W. Purlolong merupakan salah satu personil terbaik Polres Alor yang meninggal pada saat melaksanakan tugas di Jalan Desa Bagang Kecamatan Pantar Tengah Kabupaten Alor, namun dikarenakan Almarhum merupakan putra daerah Toko Jaeng Desa Lamatokan Kecamatan Ile Ape Kabupaten Lembata sehingga jenasah almarhum di antar langsung personil Polres Alor dibawah pimpinan Kabag Sumda Polres Alor AKP Eduard F. Duka untuk dimakamkan di kampung halamannya.

Upacara pemakaman secara kedinasan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Alor AKBP Dermawan Marpaung , S.IK, M.Si, yang di dampingi oleh Waka Polres Lembata Kompol D. Donce Fernandes, Danramil 1624 - 03 Lewoleba Mayor CHB. Ikhsan, Danpos AL Lembata Letda A.Triawan,SH, seluruh Perwira Polres Lembata beserta Staff Polres Lembata,Staff Polres Alor dan Bhayangkari Polres Lembata.

Kapolres Alor AKBP Dermawan Marpaung, S.ik, M,si. memyampaikan bahwa beliau sengaja datang langsung ke Lembata untuk memimpin langsung upacara penguburan karena almarhum Bripka Robetus W. Purlolon merupakan anggota yang punya dedikasi yang tinggi bagi Polres Alor dan dalam amanatnya Kapolres Alor juga mewakili almarhum untuk meminta maaf kepada seluruh keluarga,kenalan maupun sahabat apabila almarhum mempunyai kesalahan dan Juga Kapolres Alor mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Lembata bersama jajarannya yang sudah mau membantu mulai dari penjemputan jenasah di Balauring sampai dengan upacara pemakaman secara kedinasan ini.

Pada kesempatan ini juga Kapolres Lembata AKBP Janes H. Simamora S.H, M.H melalui Waka Polres Lembata Kompol Donce D. Fernandez menyampaikan turut berdukacita yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Almarhum Bripka Robertus W. Purlolon semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dari Tuhan Yang Maha Esa. (ct)

(HUMAS POLRES LEMBATA)