Kasat Polair Polres Lembata Pimpin Pengamanan Vaksinasi Massal Tahap I Pelabuhan Laut Lewoleba.

Kasat Polair Polres Lembata Pimpin Pengamanan Vaksinasi Massal Tahap I Pelabuhan Laut Lewoleba.

Tribratanewslembata - Menindak lanjuti perintah Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, SH., S.I.K., M.I.K., Kasat Polair Polres Lembata IPTU Rejab Wuakero pimpin pengamanan Vaksinasi Tahap I yang berlokasi di Pelabuhan Laut Lewoleba, Sabtu (28/08/2021) pukul 08:00 WITA.

Dengan melibatkan 6 Personil KPPP Laut Udara, 5 Personil Satpolair dan Bhabinkamtibmas Kec Nubatukan Brigpol Hasan Sabon, IPTU Rejab pastikan pelaksanaan Vaksinasi ini akan berlangsung aman dan tertib serta dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kasat Polair Polres Lembata IPTU Rejab Wuakero mengatakan bahwa giat Vaksinasi yang dilakukan di Pelabuhan Laut Lewoleba ini telah melalui koordinasi antara Polres Lembata, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan Kabupaten Lembata, dengan menurunkan 13 tenaga medis Kadis Kesehatan Optimis Vaksinasi Massal kali ini bisa memenuhi target sebanyak 150 orang.

" Bagi bapak/ibu yang belum bisa di vaksin saat ini, bisa mengikuti Vaksinasi Massal di Polres Lembata Sabtu depan pada tanggal 4 September 2021 " ucap IPTU Rejab (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)