SATUAN LALU LINTAS POLRES LEMBATA TETAP LAKUKAN PENGAMANAN DAN PENGATURAN LALU LINTAS WALAU TERJADI HAL INI

SATUAN LALU LINTAS POLRES LEMBATA TETAP LAKUKAN PENGAMANAN DAN PENGATURAN LALU LINTAS WALAU TERJADI HAL INI

Tribratanewslembata.com – melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas sudah menjadi tugas dan tanggungjawab anggota Satuan Lalu Lintas, hal ini juga yang dilakukan oleh personel Satuan Lalu Lintas Polres Lembata yang dengan semangat melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di gereja-gereja kota lewoleba yang melaksanakan ibadah pagi, Minggu (05/01/2020).

Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Lembata memang sudah secara rutin setiap hari minggu mengamankan dan melakukan pengaturan lalu lintas di tempat-tempat yang melaksanakan ibadah pada hari minggu.

Berbeda dengan hari biasa, hari ini anggota Satuan lalu lintas Polres Lembata melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas disertai dengan hujan kecil disertai dengan angin kencang. meskipun begitu anggota Satuan Lalu Lintas Polres Lembata tetap semangat dalam pelaksanaan tugas tersebut.

Tugas dan tanggungjawab serta semangat yang ditunjukan oleh anggota Satuan Lalu Lintas ini disambut baik oleh para umat di tempat ibadah.

Umat tempat ibadah juga berterima kasih atas sikap professional yang ditunjukkan oleh anggota Satuan Lalu Lintas Polres Lembata dalam melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di tempat ibadah mereka. (A.D).