Pimpin Rapat Kerja Kapolres Lembata Tekankan Peningkatan Pelayanan.

Pimpin Rapat Kerja Kapolres Lembata Tekankan Peningkatan Pelayanan.

Tribratanewslembata - Menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan tugas dibidang pembinaan, operasional dan juga mengevaluasi situasi kamtibmas , Polres Lembata melaksanakan Rapat kerja Triwulan I T.A. 2023, Jumat (28/04/23) di Aula Bhayangkari Polres Lembata.

 

Rapat kerja yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lembata AKBP Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom dan didampingi Waka Polres Lembata Kompol Johanis Christian Tanauw dengan di hadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Kapolsubsektor jajaran Polres Lembata.

 

Kapolres Lembata dalam pembukaanya menyampaikan kepada para peserta rapat bahwa melalui raker ini kita dapat mengetahui sejauh mana pelaksanaan tugas selama Triwulan I ini yang terhitung dari bulan januari sampai maret 2023 oleh karena itu agar perhatikan dengan baik.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Lembata menyampaikan beberapa penekanan yakni  menyelesaikan tugas dan pekerjaan yang belum terselesaikan sehingga tidak menjadi suatu pekerjaan tertunda yang akan terus terbawa,  para perwira maupun senior agar melaksanakan pengawasan terhadap anggotanya masing-masing  dalam pelaksanaan tugas, , ” jaga kekompakan , Laksanakan tugas sebagai seorang Polisi yang Profesional, modern dan  sehingga dicintai masyarakat, jaga  etika dan dalam penggunaan media sosial agar digunakan secara baik sehingga tidak merugikan diri sendiri, orang lain  terlebih institusi Polri”, tegas Kapolres.

AKBP Vivick Tjangkung juga mengingatkan kepada personel Polres Lembata agar selalu berperan aktif dalam pelaksanaan tugas menjaga Kamtibmas maupun pelaksanaan tugas rutin terutama dalam penanganan Kriminalitas, Kenakalan remaja, dan gangguan Kamtibmas lainnya, selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat dan sesama rekan kerja karena kita bekerja dalam sebuah tim bukan perorangan. Jalin hubungan baik terhadap instansi kepemerintahan, seperti TNI, Togah, Tomas, Toda, dan Ormas lainnya guna dapat mendukung pelaksanaan tugas Polri di lapangan.

 

Sementara itu sebelum penekanan  dari Kapolres Lembata, guna mengetahui sejauh mana hasil pelaksanaan dari bagian, satuan, seksi dengan dukungan anggaran yang terserap, pencapaian kinerja, masalah dan hambatan yang telah dihadapi, para Kabag dan  kasatpun menyampaikan paparannya terkait pelaksanaan tugas selama Triwulan I tahun 2023 (A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)