Humas Polres Lembata Lakukan Sosialisasi Polisi Sebagai Penggerak Revolusi Mental Dan Pelopor Tertib Sosial Di Ruang Publik Kepada Seluruh Personel Polres Lembata

Humas Polres Lembata Lakukan Sosialisasi Polisi Sebagai Penggerak Revolusi Mental Dan Pelopor Tertib Sosial Di Ruang Publik Kepada Seluruh Personel Polres Lembata

Tribratanewlembata-  Bertempat di Gedung Aula Bhayangkari Polres Lembata telah melaksanakan kegiatan Polisi Sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik kepada seluruh personel Polres Lembata. Selasa,16/06/2020.

Pelaksanaan Revolusi Mental betujuan untuk merubah mental para personel Lembata dari yang buruk menjadi lebih baik,pada saat bertugas di lapangan dengan tujuan supaya bisa lebih akrab serta bersaudara dengan masyarakat.

Adapun giat tersebut yang di damping langsung oleh Sie Propam Polres Lembata dan Bag Sumda Polres Lembata.

Sub Bag Humas Polres Lembata menyampaikan arahan tentang pengertian Revolusi mental merupakan sikap dan perilaku mental kita, Tujuan Revolusi Mental yang di emban oleh seluruh personil polri, terutama tertib di ruang publik.

Rekan-rekan harus bisa ber keterampilan komunikasi baik dengan Masyarakat, belajar mengenal usia/sosialisasi dan berlatih.

bag Sumda Polres Lembata menyampaikan arahan tentang Bagi personil polri seluruhnya perilaku revolusi mental adalah tingkah laku kita pribadi perorangan personil harus kita rubah terdahulu, baru kita akan merubah perilaku masyarakat dan di ruang publik, Bagaimana kita bisa berubah masyarat kalau diri kita sendiri belum berubah.

 

Kasi Propam Polres Lembata menyampaikan arahan tentang Rubahlah menset dan kulturset kita jgn cuma berpikir yang buruk dan jangan berpedoman kapada polisi jaman dulu, sekarang bukan jamannya lagi polisi berbuat jahat, Revolusi mental merupakan perubahan mental dari buruk menjadi lebih baik, Sebelum merubah revolusi mental kita lebih utama kita perdalam ilmu keagamaan kita, Saling menghargai baik sesama anggota mau pun dengan masyarakat, Hari ini jangan sama dengan hari kemarin harus ada perubahan karena itu lah perlunya kita mengadakan kegiatan revolusi mental ini.(42|H.K).

 

( HUMAS POLRES LEMBATA )