Kapolres Lembata Memberikan arahan serta ucapan terima kasih atas kerja sama menjelang Hari Bhayangkara Ke-74

Kapolres Lembata Memberikan arahan serta ucapan terima kasih atas kerja sama menjelang Hari Bhayangkara Ke-74

Tribratanewslembata-  Merupakan Kewajiban Seluruh Anggota Polri Dan Merupakan Kegiatan Rutinitas Bagi Setiap Anggota Polri Dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri Sebelum Dan Sesudah Melaksanakan Tugas Terlebih Dahulu Melaksanakan Apel.

Apel Pagi Pada Kesempatan Hari Ini Dipimpin langsung oleh Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, S.H.,S.I.K.,M.I.K.  Dengan Diikuti  Wakapolres Lembata Kompol  Johanis Christian Tanauw serta  Para Kabag, Kasat, Perwira Dan Anggota Polres Lembata, Senin (06/07/2020)

 

Dalam Arahannya Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, S.H.,S.I.K.,M.I.K.  Mengajak Seluruh Personil Polres Lembata Untuk Meningkatkan Disiplin Dan Kinerja Sesuai Tugas Pokoknya Masing-Masing Serta Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Secara Profesional, Modern Dan Terpercaya (Promoter). Serta Menyampaikan Agar Seluruh Anggota Selalu Memegang Pedoman 3S ( Senyum, Sapa, Salam) Dalam Melayani Masyarakat.

Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, S.H.,S.I.K.,M.I.K.  juga mengatakan kepada seluruh anggota Polres Lembata untuk tetap menjadi seorang anggota Kepolisian Republik Indonesia yang harus ikhlas dalam menjalankan tugas.

Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, S.H.,S.I.K.,M.I.K.  mengajak kepada seluruh anggota Polres Lembata untuk menonjolkan kreatifitas serta karya terbaik dalam pelaksanan tugas dalam melayani masyarakat.

Selain itu Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, S.H.,S.I.K.,M.I.K.  mengucapkan limpah terima kasih kepada seluruh anggota Polres Lembata yang sudah berperan aktif dalam pelaksanaan upacara virtual hari Bhayangkara ke-74.Dari awal kegiatan Bansos,Upacara Tabur bunga hingga upacara puncak 1 Juli dan acara syukuran.walaupun masih banyak kekurangan tetapi yang saya apresiasikan yaitu kerja sama kita.ujar  Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, S.H.,S.I.K.,M.I.K.  

Kapolres Juga Menyampaikan Kepada Seluruh Anggota Agar Melaksanakan Olahraga Untuk  Menjaga Daya Tahan Tubuh Di Tengah Cuaca Ekstrim Saat Ini, Kapolres Juga Menyampaikan Agar Melaksanakan Olahraga Dengan Teratur Dan Tepat Tidak Di Porsir Sesuai Dengan Kemampuan Tubuh Masing-masing.(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )