CEGAH GANGUAN KAMTIBMAS, BRIPKA SAIFUL DAN BRIPKA MUHAMMAD, LAKUKAN PENGAMANAN PERTANDINGAN SEPAK BOLA

CEGAH GANGUAN KAMTIBMAS, BRIPKA SAIFUL DAN BRIPKA MUHAMMAD, LAKUKAN PENGAMANAN PERTANDINGAN SEPAK BOLA

Tribratanewslembata.com - Bhabinkamtibmas Desa Kolipadan Bripka Muhamad Saiful Hanafi bersama Bhabinkamtibmas Desa Bunga Muda Bripka Muhamad Yusuf melakukan pengamanan sepak bola Turnamen Kolipadan Open 2019 di Lapangan Bola Kaki Deda Kolipadan Kecamatan Ile Ape Kabupaten Lembata.

Sebelum memulai pertandingan Bhabinkamtibmas memberikan arhan bahwa dalam pertandingan dibutuhkan jiwa sportifitas yang tinggi agar apabila ada tim yang kalah bisa menerima kekalahan dengan lapang dada, bagi penonton diharapkan agar bisa menertibkan diri sendiri pada saat menonton sehingga situasi tetap aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas juga melakukan koordinasi dengab panitia terkait dengan masalah   keamanan dan pelaksanaan teknis lainnya sehingga bisa mencegah segala sesuatu yang bisa menganggu situasi kamtibmas.

Pada hari ini Minggu tanggal 24 November 2019 Sekira Pukul 14.30 Wita Bersama kapolsub sektor  ape dan Bhabinkamtibmas ds.Bunga muda Bripka Muhamad yusuf bertempat di Lapangan Bola Kaki,  Desa  kolipadan, melaksanakan pengamanan Turnamen kolipadan Open 2019. (ctnts)

(HUMAS POLRES LEMBATA)