SAT SABHARA RUTIN LAKUKAN PATROLI

SAT SABHARA RUTIN LAKUKAN PATROLI

Tribratanewslembata.com – menindaklanjuti beberapa laporan masyarakat, anggota satuan Sabhara Polres Lembata melaksanakan patroli ke Pasar Lamahora.

Bripka Eko Prasetyo bersama anggota satuan Sabhara lainnya mendapat beberapa laporan maupun keluhan dari warga masyarakat yang berjualan di area pasar Lamahora bahwa jualan atau dagangan mereka maupun ayam peliharaan mereka yang akan dijual sering hilang begitu saja.

Menurut para pedagang disana, pada saat malam mereka selalu mengecek barang dagangannya terutama ayam yang mereka pelihara namun pada saat dicek pagi harinya ayam mereka terkadang hilang.

Oleh karena itu, Bripka Eko Prasetyo bersama anggota satuan Sabhara lainnya melaksanakan patroli dan mengecek area sekitar pasar Lamahora.

Para pedangang pun merasa sangat berterima kasih dengan adanya patroli yang dilakukan oleh satuan Sabhara Polres Lembata.

Harapan para pedangang semoga dengan seringnya patroli yang dilakukan oleh satuan Sabhara Polres Lembata dapat meniadakan gangguan keamanan dan mencegah terjadinya tindak criminal di pasar Lamahora, (A.D).

(HUMAS POLRES LEMBATA)