Hari ke 7 Diklat Gada Pratama Satpam Gel.II Thn 2022, Kapolres Lembata Pimpin Apel Pagi

Hari ke 7 Diklat Gada Pratama Satpam Gel.II Thn 2022, Kapolres Lembata Pimpin Apel Pagi

Tribratanewslembata- Senin, tanggal 21 Februari 2022 ,Jam 07.00 wita, bertempat di lapangan dan Aula Pusdiklat Kopdit Ankara Lembata,dilaksanakan Apel pagi pelatihan Gada Pratama Gel.II Tahun 2022,  di pimpin langsung oleh Kapolres Lembata AKBP DWI HADONO PRASANTO, S.I.K di lapangan apel yang diikuti oleh lima pleton siswa pelatihan Gada pratama Satpam Glmbng II. Setelah apel pagi Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K., bersama Kasat Binmas Polres Lembata, Iptu Aloysius dan  perwira pendamping Dit Binmas Polda NTT Iptu AGRIPA melakukan monitoring para siswa pelatihan terhadap Protokol Kesehatan yakni mencuci tangan di tempat yang sudah di sediakan sebelum memasuki ruangan belajar mengajar, mengukur suhu tubuh, menjaga jarak serta yang paling terpenting yaitu menggunakan masker dengan baik. 

Sebelum dimulainya kegiatan belajar mengajar oleh gadik, Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K. memberikan arahan dan memotivasi kepada para siswa pelatihan utk selalu di siplin dan semangat dlm  giat latihan dan pelajaran yg di berikan oleh para gadik. Pelajaran di hari ke 7 ini dengan materi  kegiatan  yang diberikan yaitu materi  pelajaran Patroli dan penjagaan yang di berikan oleh Kasat Samapta, AKP Donisous Emanuel dan materi Pengetahuan Keselamatan Bekerja di berikan oleh Waka Polres Lembata, Kompol  CHRITIAN TANAUW dan mata pelajaran terakhir Inter Personal Skill (IPS) oleh Kabag SDM Polres Lembata, Kompol A.A.NGURAH SURYA.

Saya harap apa yang diberikan oleh gadik selama kegiatan pelatihan Satpam harus betul-betul di pahami dan di mengerti.
Karna ilmu yang diberikan ini tidak semua orang bisa mendapatkanya.
Maka dari itu cermati,fokus dan selalu bertanya apabila ada dari rekan-rekan sekalian yang belum mengerti atau memahami materi-materi yang di berikan oleh gadik.
Karena ilmu yang di dapatkan akan kalian terapkan di lapangan setelah selesai kegiatan pelatihan ini.tutup Kapolres Lembata.

( HUMAS POLRES LEMBATA )