Cegah Penyebaran covid-19, Ini Yang di sampaikan Kapolres Lembata

Cegah Penyebaran covid-19, Ini Yang di sampaikan Kapolres Lembata

Tribratanewslembata-Senin 21 februari 2022, pkl 08.00 wita, Polres Lembata laksanakan apel pimpinan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres lembata menyampaikan kepada anggota polres lembata agar hari ini melaksanakan vaksinasi booster atau vaksin tahap ke tiga.

Kapolres juga menyampaikan kepada anggota polres lembata agar menyampaikan, serta membawa serta keluarga yang belum melakukan vaksinasi booster, untuk segera melaksanakan vaksinasi tahap ke tiga tersebut yang di laksanakan di Mapolres Lembata.

Kapolres lembata juga menyampaikan bahwa setiap anggota Polri harus mampu menjadi leader terdepan pelaksanaan vaksinasi agar seluruh masyarakat mendapat pelayanan namun tetap terhindar dari virus covid-19 yang sampai sekarang masih menjadi ancaman kita bersama.

Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K., juga menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi booster akan di lakukan selama 2 hari kedepan sehingga di harapkan seluruh anggota polres lembata dapat mengikuti vaksinasi booster tersebut.

Di akhir amanatnya Kapolres Lembata meminta semua para Bhabinkamtibmas agar aktif melakukan pencegahan di wilayah binaannya masing-masing terkait penyebaran covid-19 varian omricon.Maka dari itu seluruh Bhabin harus memastikan warga binaannya sudah melaksanakan vaksinasi.Yang belum melaksanakannya segera lakukan sambang dan meminta agar cepat melakukan vaksinasi.Tutup Kapolres Lembata.

( HUMAS POLRES LEMBATA)