Cegah Covid-19,Kanit SPKT III Bripka Muhamad Zulfan Berbagi Masker Gratis

Cegah Covid-19,Kanit SPKT III Bripka Muhamad Zulfan Berbagi Masker Gratis

Tribratanewslembata- Sabtu, 16 Mei 2020,selain melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Ka SPKT Polres Lembata Bripka Muhamad Zulfan pun berperan aktif untuk mengingatkan kepada warga masyarakat agar mematuhi peraturan pemerintah dan maklumat Kapolri.

Bripka Muhamad Zulfan menerima laporan dari seorang ibu serta memberikan pelayanan prima kepada ibu tersebut ( 3S ) dan sebelum memasuki ruangan SPKT Bripka Muhamad Zulfan menyampaikan agar mendahulukan untuk mencuci tangan dengan sabun pada tempat yang sudah kami sediakan.

 

Di sela-sela pelayanan Bripka Muhamad Zulfan membagikan masker kepada ibu tersebut tidak memakai masker dan kebetulan ibu tersebut merupakan salah satu warga yang terkena wabah covid-19.

Bripka Muhamad Zulfan menyampaikan bahwa selalu menggunakan masker guna untuk kita melindungi diri dari wabah covid-19 yang lagi ganasnya menyerang bumi kita yang tercinta ini.

Sudah kita ketahui di media social bahwa banyak saudara kita yang berada di luar Lembata terkena wabah tersebut dan mari kita berdoa agar saudara kita yang di landa wabah tersebut lekas sembuh dan bisa kembali beraktifitas sebagai mana biasanya,ujar Bripka Muhamad Zulfan. ( 42|H.K )

( HUMAS POLRES LEMBATA )