Anggota Bhabinkamtibmas Desa Leuwayang Bripka Yosef Tupe Goran deklarasikan Pelaksanaan pemilu aman damai dan sejuk ke tokoh agama desa pantauannya

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Leuwayang Bripka Yosef Tupe Goran deklarasikan Pelaksanaan pemilu aman damai dan sejuk ke tokoh agama desa pantauannya

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Leuwayang Kecamatan. Omesuri, Kabupaten. Lembata Bripka Yosef Adrianus Tupe Goran melakukan patroli dan menyambangi warga masyarakat beberapa desa sekitar wilayah tempat ia bertugas yang masih merupakan desa pantauan nya.

 

Pada pelaksanaan Patroli rutin yang di lakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Leuwayang Kecamatan. Omesuri, Kabupaten. Lembata Bripka Yosef Adrianus Tupe Goran dirinya tidak hanya melakukan pemantauan tapi juga menyambangi beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama desa pantauannya.

Dan Anggota Bhabinkamtibmas Desa Leuwayang Kecamatan. Omesuri, Kabupaten. Lembata Bripka Yosef Adrianus Tupe Goran menyambangi Pastoral Salib suci Desa Hoelea yang masih merupakan wilayah desa pantauannya.

 

Pada kesampatan sambang yang di lakukan guna meningkatkan silahturahmi antara bhabinkamtibmas dengan tokoh agama, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Leuwayang Kecamatan. Omesuri, Kabupaten. Lembata Bripka Yosef Adrianus Tupe Goran menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pihak pastoran yang ada agar himbauan kamtibmas yang di sampaikan bisa di teruskan kepada umat pada desa tersebut, selain manyampaikan himbauan kamtibmas, Anggota Bhabinkamtibmas Desa Leuwayang Kecamatan. Omesuri, Kabupaten. Lembata Bripka Yosef Adrianus Tupe Goran juga menyampaikan kepada pihak pastoran agar membantu kepolisian republic Indonesia dan instansi terkait guna mendeklarasikan pelaksanaan pemilu 2023-2024 yang aman damai dan sejuk.

 

Hal tersebut di maksudkan agar setiap umat yang merupakan masyarakat desa tersebut dapat bersama-sama mendukung pemerintah dalam mengsukseskan pelaksanaan pemilu aman damai dan sejuk khususnya di kabupaten lembata, agar dapat berlangsung dengan aman damai dan sejuk. (T.V.A.B)