Bhabinkamtibmas Bripka Aryanto Senam Kebugaran Lansia Bersama Warga Binaan.

Bhabinkamtibmas Bripka Aryanto Senam Kebugaran Lansia Bersama Warga Binaan.

Tribranewslembata – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Lusiduawutun Bripka Nikolaus Aryanto berbaur dengan masyarakat di desa binaannya merupakan salah satu cara pendekatan yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas.

Salah satu kegiatan yang dilakukan Bripka Aryanto adalah melakukan pendekatan kepada warga di desa binaannya dengan ikut serta dalam kegiatan Senam Kebugaran Lansia yang dilakukan oleh Desa Idalolong selaku Bhabinkamtibmas turut serta mendukung kegiatan tersebut.

Kegiatan yang diikuti oleh para lansia tersebut mendapatkan perhatian khusus Bhabinkamtibmas Berpangkat Brigadir Kepala yang kesehariannya sangat dekat dengan warga desa binaannya itu.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Aryanto juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk turut serta berperan dalam menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kegiatan ini dilakuka guna Memotivasi para lansia tentang gunanya menjaga kesehatan dan aktif dalam posyandu., serta memupuk persaudaraan antara para lansia. Terjalinya Silahturahmi, kerjasama antara bhabinkamtibmas dan masyarakat sehingga terjaganya kamtibmas di desa, dan pada kesempatan ini juga saya mengajak bapak/mama agar kita bersama-sama menjaga Kamtibmas di Desa kita." (A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)