Supervisi Bid Humas Polda NTT, Kabid Humas : Management Media Adalah Tugas Setiap Personel.

Supervisi Bid Humas Polda NTT, Kabid Humas : Management Media Adalah Tugas Setiap Personel.

Tribratanewslembata - Bertempat di Mako Polres Lembata Berlangsung Giat Supervisi Bid Humas Polda NTT, yang dipimpin langsung oleh Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol. Rishian Krisna Budhiaswanto, S.H., S.I.K., M.H. di dampingi oleh Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K. Senin (11/04/2022) Pukul 08.45 WITA.

Turut hadir dalam giat tersebut Waka Polres Lembata, Kompol Christian Tanauw, Kabag SDM, Kompol A. Agung Ngurah Surya, Kabag Ops, AKP Agustinus Salawane, Kasat Samapta, Dionisius Emanuel, Kasat Lantas Abdul Malik, S.H, seluruh Pejabat Utama Polres Lembata dan seluruh personel Polres Lembata.

Pada kesempatan tersebut Komisaris Besar Polisi Rishian Krisna Budhiaswanti, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan arahan terkait management media tentang peran dan penggunaan media sosial dalam mendukung tugas Polri.

" kita sadari atau tidak gadget kini menjadi senjata masyarakat secara umum, inilah dinamika kehidupan masyarakat di era digital, oleh karena itu kita juga dituntut untuk terus berkembang diberbagai aspek termasuk di Management Media dalam mendukung tugas kita sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia, karena mengelola management media adalah tugas setiap personel. " ucap Kabid Humas Berpangkat Melati 3 tersebut.

Kabid Humas berharap seluruh personel dapat menjadi penggerak dan berperan aktif dalam mendukung tugas Polri melalui media sosial, Kombes Pol. Rishian juga berpesan agar setiap personel terus berkembang sesuai dengan tuntutan jaman, yang mana pada saat ini jamannya era digital sehingga personel Polri dituntut untuk kreatif dengan membuat konten-konten yang dalat membangun citra Polri dan tidak melakukan tindakan yang tercela yang dapat menjadi bumerang untuk diri sendiri dan institusi. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)