Ops Aman Nusa II, Polsek Buyasuri Lakukan Himbauan Protkes Kepada Pelajar MTS.

Ops Aman Nusa II, Polsek Buyasuri Lakukan Himbauan Protkes Kepada Pelajar MTS.

Tribratanewslembata - Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Sit Kamtibmas) yang aman dan kondusif, serta mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan dan upaya penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Lembata, Personel Polsek Buyasuri Bripka Beni Berlian melakukan patroli dan memberikan himbauan protkes. Senin (11/04/2022).

Dalam giat patroli dialogis tersebut Bripka Beni Berlian menjumpai kelompok pelajar MTS di Desa Kaohua, Kecamatan Buyasuri, Kabupaten Lembata, Bripka Beni memberikan beberapa himbauan kepada para pelajar agar selalu menggunakan masker, Ia juga memberikan beberapa himbauan kamtibmas kepada pelajar tersebut yakni mengajak mereka untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing dan berpesan apabila mengetahui suatu tindak pidana agar melaporkan kepada pihak yang berwajib dalam hal ini Polsek Buyasuri.

Bripka Beni juga mengarahkan kepada para pelajar agar segera mendaftarkan diri untuk mengikuti vaksinasi bagi yang belum melaksanakannya, karena dengan melakukan vaksinasi kita sudah berpartisipasi dalam upaya penanggulangan Covid-19 guna memutus mata rantai penyebarannya. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)