Bhabinkamtibmas Desa Penikenek Himbau Kepsek Agar KBM Siswa Selalu Patuhi Protkes.

Bhabinkamtibmas Desa Penikenek Himbau Kepsek Agar KBM Siswa Selalu Patuhi Protkes.

Tribratanewslembata - Bhabinkamtibmas Desa Penikenek,
Kec.Nagawutung Kab.Lembata an.Bripka Irfandi pada hari Kamis 26  Agustus 2021  Sekitar Pukul 09.30 Wita menyambangi warga desa pasir putih, Bertempat di halaman sekolah pasir putih (DS.Pantauan) Kec.Nagawutung, Kab.Lembata

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga agar turut serta dalam menjaga situasi kamtibmas dalam Desa dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19, dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Bripka Irfandi juga menghimbau kepada warga agar mengantisipasi kebakaran lahan dan hutan di wilayah Desa dan sekitarnya serta tidak membuka lahan dengan cara membakar hutan dan apabila terjadi gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas.

dalam kesempatan yang sama mantan Kanit Turjawali Polres Lembata itu juga mengingatkan kepada Kepala Sekolah SLTP SATAP pasir putih agar dalam melakukan KBM tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, serta berkoodinasi untuk giat penyuluhan tentang Kepatuhan Hukum kepada para guru oleh bapak Kapolsek Nagawutung. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)