Polsek Buyasuri Gencar Lakukan Patroli Dan Himbauan Terkait Perpanjangan PPKM Level 3

Polsek Buyasuri Gencar Lakukan Patroli Dan Himbauan Terkait Perpanjangan PPKM Level 3

Tribratanewslembata- Polres Lembata dan jajaran gencar lakukan Himbauan terkait PPKM yang di berlakukan di Kabupaten Lembata, Menindaklanjuti Perintah Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten, SH., S.IK., M.IK., kepada seluruh jajaran Polsek maupun Pospol,  Kapolsek Buyasuri IPTU Made Sedanayasa memerintahkan Kanit dan Bhabinkamtibmas untuk melakukan monitoring dan pengawasan terkait instruksi Bupati Lembata No. 7 tahun 2021 tentang perpanjangan PPKM Level 3 di Kabupaten Lembata, Kamis (26/08/2021).

bertempat di Posko Covid-19 Kecamatan Buyasiri Kanit Binmas Polsek Buyasuri Bripka Anastasius S. Wiyono bersama Kanit Sabhara Bripka Beni Arkian, Bhabinkamtibmas Umaleu Bripka Dewa Okiyana dan Banit Intel Bripda Wawan Jawas melaksanakan Patroli KRYD serta mengingatkan kepada petugas posko agar memaksimalkan peran masing-masing sehingga tidak terjadi kasus baru ataupun peningkatan kasus Covid -19 di wilayah Kec. Buyasuri.

dalam kesempatan tersebut juga para Kanit dan bhabinkamtibmas melakukan koordinasi awal dengan Kasubagumum Kepegawaian Abraham Buyanaya terkait tindakan antisipasi dalam rangka meminimalisir Kasus Kebakaran Hutan dan Lahan yang terjadi di Wilayah Kec. Buyasuri dan apabila terdapat gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan pada  Bhabinkamtibmas atau melaporkan ke Polsek Buyasuri untuk ditindak - lanjuti. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)