Kasi Propam Lakukan Pemeriksaan Ranmor Dan Senpi.

Kasi Propam Lakukan Pemeriksaan Ranmor Dan Senpi.

Tribratanewslembata - Kasi Propam IPDA Martinus Gowing melakukan pemeriksaan senjata api (senpi) dan ranmor milik anggota. usai pelaksanaan apel pagi pemeriksaan Senpi dan ranmor untuk mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan dan mengingatkan agar selalu berhati-hati terkhusus dalam penggunaan senjata api.


Sasaran pemeriksaan kali ini, Satuan Samapta Polres Lembata yang melaksanakan pengamanan Obyek Vital, Satu per satu personel yang memegang senjata api diperiksa, mulai dari kelengkapan administrasi pemegang senpi hingga kebersihan senpi itu sendiri.

"Pemeriksaan senpi merupakan bentuk pengawasan agar anggota Polri terutama pemegang senjata api untuk lebih berhati-hati dalam menggunakannya saat melaksanakan tugas di lapangan," ucap Kasi Propam

Selain melaksanakan pemeriksaan senjata api Kasi Propam juga melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas maupun ranmor personel hingga sikap tampang.

Hasil pemeriksaan hari ini terhadap surat izin dan kondisi senjata api, semua senjata api yang dibawa anggota dalam kondisi lengkap," ujarnya. (41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)