Cegah Corona, Warga Diminta Sholat Jumad Di Rumah

Cegah Corona, Warga Diminta Sholat Jumad Di Rumah

Tribratanewslembata- Ipda Ahmad A.P bersama anggota Pam di Masjid Besar Yam Nur Salam I wangatoa Kec. Nubatukan, Kab. Lembata  menyampaikan himbauan cegah penularan virus 19 di Wilayah Kabupaten Lembata.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyampaikan himbauan Bupati Lembata, Pemerintah dan maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (covid-19) kepada warga masyarakat.

Melalui Maklumat Kapolri tersebut Ipda Ahmad A.P mengharapkan kepada warga masyarakat Desa Rayuan Kelapa khususnya dan masyarakat pada umumnya untuk dapat lebih waspada dan mematuhi himbauan-himbauan yang dikeluarkan oleh pemerintah terutama terkait penyebaran pandemi covid-19.

”Kami meminta kepada warga masyarakat  untuk  tidak melaksanakan shalat  Jumatan digantikan dengan sholat Dzuhur dirumah masing-masing, patuh terhadap kebijakan pemerintah semoga pandemi covid-19 ini dapat dengan cepat diatasi oleh pemerintah dan untuk saat ini kita harapkan kepada warga masyarakat agar tetap di rumah saja dan mengurangi aktifitas diluar rumah selama belum ada pemberitahuan lebih lanjut”, kata Ipda Ahmad A.P. (42|H.K)

( HUMAS POLRES LEMBATA )