LAKSANAKAN APEL SIAGA 1 POLRES LEMBATA LAKUKAN PATROLI SECARA MASIVE

LAKSANAKAN APEL SIAGA 1 POLRES LEMBATA LAKUKAN PATROLI SECARA MASIVE

Tribratanewslembata.com-Selasa tanggal 1 Oktober 2019 pukul 08.00. Wita, Anggota, Polres Lembata melaksanakan Apel siaga 1 yang Di perintahkan Oleh Pimpinan polri kepada seluruh anggota jajaran Kepolisian Republik Indonesia.

Pelaksanaan Apel Siaga Sendiri di laksanakan dalam rangka mengantisipasi berkembangnya sejumblah kegiatan masyarakat yang terjadi di tanah air, sehingga pada pelaksanaan tersebut, Kapolres Lembata AKBP. JANES H.SIMAMORA,S.H, M.H memerintahkan kepada seluruh anggota Polres Lembata tidak meninggalkan Mako Polres Lembata, hingga ada perintah lanjutan.

Sehingga pada kesempatan tersebut, Kapolres Lembata AKBP. JANES H.SIMAMORA,S.H, M.H juga menyampaikan kepada personil polres Lembata agar melaksanakan Patroli secara rutin dan masive di wilayah kabupaten lembata,

Bukan hanya itu, Kapolres Lembata AKBP. JANES H.SIMAMORA,S.H, M.H juga memerintahkan para pimpinan satuan maupun Fungsi Polres Lembata, agar melaksanakan Apel Masing-masing fungsi bagian secara terpisah, agar dapat meneruskan perintah tersebut, kepada anggota Bagian dan Funggsi tersebut. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)