Sat Lantas Polres Lembata Lakukan Patroli Dan Himbauan Cegah Covid-19

Sat Lantas Polres Lembata Lakukan Patroli Dan Himbauan Cegah Covid-19
Sat Lantas Polres Lembata Lakukan Patroli Dan Himbauan Cegah Covid-19

Tribratanewslembata- Giat Sat Lantas Polres Lembata Guna Lakukan Upaya Pencegahan Serta Melakukan Himbauan Covid-19 Dengan Melakukan Langkah Langkah Pre-emtif Dan Preventif Dimaksudkan Untuk Menghilangkan Adanya Niat Dari Pelaku Ditengah Mewabahnya Covid-19.
Patroli Dan Himbauan Ini Dipimpin Oleh Bripka Patrikz P. Beo Dengan Anggota Sat Lantas Polres Lembata Kepada Masyarakat Pengguna Jalan, Pedagang Maupun Pembeli Serta Para Penunpang Angkutan Umum Di Wilayah Kota Lewoleba.

Sebelum melaksanakan giat himbauan,anggota melaksanakan apel persiapan terlebih dahulu dan memberikan AAP dari pimpinan melalui Bripka Patrikz P. Beo untuk senantiasa menjaga keselamatan dalam bergiat serta di akhiri dengan doa.
"Kita Tidak Tau Siapa Yang Berpotensi Terpapar Covid-19 Pada Saat Beraktifitas Terkait Adanya Prosedur New Normal 15 Juni Maka Itu Kita Tidak Henti Henti Lakukan Patroli Dan Lakukan Himbauan Ini Guna Untuk Selalu Ingatkan Warga Masyarakat Untuk Selalu Mengedepankan Protokol Kesehatan."
Patroli Ini Juga Kita Lakukan Agar Situasi Keamanan, Keselamatan Dan Ketertiban Lalu Lintas Tetap Terjaga Dengan Baik. Tutup Bripka Patrikz Anggota Sat Lantas Polres Lembata.(42|H.K).

( HUMAS POLRES LEMBATA )