BERLANGSUNG DRAMATIS, PENJEMPUTAN Alm BRIPKA ROBERT DI ANTAR KEMBALI KE KAMPUNG HALAMAN

BERLANGSUNG DRAMATIS, PENJEMPUTAN Alm BRIPKA ROBERT DI ANTAR KEMBALI KE KAMPUNG HALAMAN

Tribratanewslembata.com – Pada hari Minggu tanggal 9 Februari 2020 sekitar pukul 10.55 wita Ditengah situasi hujan lebat, Anggota Polres Lembata menerima secara kedinasan, Jenazah Anggota Polres Alor yang meninggal Yakni, Bripka Robert Purlolon, yang merupakan salah seorang Anggota personil Polres Alor yang bertrugas di Fungsi TI Polres Alor yang mana anggota tersebut, meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak.

Penjemputan secara kedinasan tersebut berlangsung cukup dramatis, di mana, almarmum Bripka Robert Purlolon di berangkatkan melalui pelabuhan laut alor yang di antar langsung oleh rombongan anggota Polres Alor di bawah pimpinan Kepala Bagian Sumberdaya Polres Alor, AKP Eduard f. Duka menuju pelabuhan laut Buyasuri, kecamatan Buyasuri kabupaten lembata, setibanya di pelabuhan laut Buyasuri, rombongan anggota Polres Lembata di tambah seluruh personil Anggota Polsek Buyasuri sudah langsung menjemput jenazah dan langsung di kawal ke kampung halaman Almarhum  Bripka Robert Purlolon yakni Desa Tokojaeng, Kecamatan Ile Ape Timur Kabupaten Lembata, untuk kemudian di semayamkan.

Setibanya jenazah dan rombongan pengantar di kampung halaman yakni Desa Tokojaeng, Kecamatan Ile Ape Timur Kabupaten Lembata, menambah kesan dramatis, karena di tengah guyuran hujan yang deras, upacara penyerahan harus tetap di lakukan, Di bawah pimpinan Kepala Bagian Sumberdaya Polres Alor, AKP Eduard f. Duka, menyerahkan jenazah kepada pihak Polres Lembata, yang mana, Pada upacara penyerahan hadir anggota Polres Lembata beserta Perwira Jajaran Polres Lembata di bawah Pimpinan Waka Polres Lembata Kompol Donce D. Fernandez, kemudian pada pelaksanaan upacara yang berlangsung, Jenazah Almarhum  Bripka Robert Purlolon, di terima langsung Oleh Kepala bagian sumberdaya Polres Lembata, Kompol, Anak. Agung Surya untuk kemudian di semayamkan, dan akan di lakukan upacara penguburan pada 10 Februari 2019 besok. (T.V.A)