Jelang Natal 2021 Dan Tahun Baru 2022, Polsek Nagawutung Tingkatkan Pendisiplinan Penerapan Protokol Kesehatan.

Jelang Natal 2021 Dan Tahun Baru 2022, Polsek Nagawutung Tingkatkan Pendisiplinan Penerapan Protokol Kesehatan.

Tribratanewslembata - Jelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 Kepolisian Sektor Nagawutung tingkatkan himbauan dan penertiban protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Nagawutung, Kamis (02/12/2021) 

Bertempat di Jln. Trans Nagawutung, Desa Duawutun, Kecamatan Nagawutung, Kabupaten Lembata Polsek Nagawutung lakukan pendisiplinan protokol kesehatan, membagikan masker dengan memberikan teguran lisan kepada beberapa pengguna kendaraan bermotor yang melintasi jalan trans nagawutung yang didapati tidak menggunakan masker dan kelengkapan berkendara seperti tidak menggunakan helm serta menggunakan kenalpot racing.

Kapolsek Nagawutung IPDA Ahmad Peuohaq melalui Kanit Samapta Polsek Nagawutung Bripka Yufrizal Ibrahim mengatakan bahwa Kepolisian Sektor Nagawutung akan terus berupaya dengan memberikan himbauan agar masyarakat sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan memperhatikan keselamatan dan ketertiban dalam berkendara seperti menggunakan Helm berstandar SNI dan tidak ugal-ugalan di jalanan.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan kepada masyarakat agar selalu mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi guna membentuk kekebalan kelompok atau herd immunity sehingga penyebaran covid-19 dapat minimalisir dan pemulihan perekonomian masyarakat secara nasional dapat segera tercapai. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)