Monitoring Pembagian BLT, Bhabinkamtibmas Desa Balurebong Himbau Warga Jaga Kamtibmas Dan Waspadai PMK.

Monitoring Pembagian BLT, Bhabinkamtibmas Desa Balurebong Himbau Warga Jaga Kamtibmas Dan Waspadai PMK.

Tribratanewslembata - Bhayangkara Pembina Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Balirebong, Kecamatan Lebatukan, Kabupaten Lembata, Aipda Frengky Molle, melakukan pengawasan kegiatan pembagian BLT di Desa sentuhannya.

Bertempat di Kantor Desa Waienga Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang di anggarkan dari Dana Desa sebanyak Rp. 109.800.000 yang diperuntukan kepada 122 warga yang mana setiap warga menerima Rp. 900.000 berjalan aman dan lancar.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas selaku pengemban fungsi pembinaan keamanan dan ketertiban masyarakat desa juga memberikan himbauan terkait Situasi Kamtibmas  yang mana Aipda Frengky mengajak seluruh warga untuk turut serta menjaga ketertiban minimal dilingkup tempat tinggalnya masing-masing. 

"Saya sangat mengharapkan partisipasi dari Pemerintah Desa dan Warga masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di Desa dengan selalu Melaporkan setiap Informasi terkait Gangguan Kamtibmas kepada Bhabinkamtibmas atau ke Pospol Lebatukan." ucapnya. 

Ia juga berpesan agar warga masyarakat selalu mendukung program pemerintah dalam rangka memerangi pandemi Covid-19 dan upaya pemulihan perekonomian rakyat secara nasional, serta mewaspadai wabah Penyakit Mulut dan Kuku yang menyerang ternak berkaki belah,.(41|A.L)

(HUMAS POLRES LEMBATA)