Bhabinkamtibmas Sambangi Nelayan Pesisir Pantai Hadakewa.

Bhabinkamtibmas Sambangi Nelayan Pesisir Pantai Hadakewa.

Tribratanewslembata - Dalam rangka meningkatkan sinergitas terhadap masyarakat kegiatan patroli dialogis dan sambang terus ditingkatkan oleh seluruh personel Polri. Bhabinkamtibmas Polsubsektor Lebatukan Bripka Ferdi Bria menyambangi para nelayan yang berada di pesisir pantai Desa Hadakewa, Kabupaten Lembata. Jumat (10/02/23).

 

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengingatkan para nelayan agar dalam melakukan aktifitas penangkapan ikan agar selalu mengutamakan keselamatan, Bripka Ferdi juga berpesan untuk turut serta mendukung Polri dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Ditempat terpisah Kapolsubsektor Lebatukan Aipda Victor D. Lay mengatakan melalui kegiatan patroli dan sambang ini diharapkan agar warga masyarakat Kecamatan Lebatukan turut serta menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing dengan tidak melakukan tindakan - tindakan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas, serta turut mendukung Pelaksanaan Tugas Kepolisian dan apabila terjadi permasalahan agar di komunikasikan dengan Bhabinkamtibmas setempat maupun Polsubsektor untuk di tindak lanjuti. (41|A.L)