Kapolres Lembata Bagikan Daging Qurban Dan Olahan Daging Qurban Kepada Masyarakat.

Kapolres Lembata Bagikan Daging Qurban Dan Olahan Daging Qurban Kepada Masyarakat.

Tribratanewslembata - Dalam rangka peringati hari raya IDUL ADHA 1444 H dan HUT Bhayangkara ke 77. Polres Lembata melaksanakan pemotongan dan pembagian hewan Qurban kepada masyarakat muslim di Kabupaten Lembata. Pemotongan hewan Qurban yang disembelih oleh panitia pelaksana dari Masjid At-Taubah Polres Lembata dengan hewan Qurban 1 ekor Sapid an 4 ekor Kambing.

 

Pemotongan dan penyaluran hewan Qurban yang dilakukan oleh pihak Polres Lembata di hadiri langsung oleh Kapolres Lembata AKBP Dr. Josephien Vivick Tjangkung, S.Sos., M.I.Kom yang mana kegiatan membagikan daging hewan Qurban yang sudah diolah juga melibatkan Ibu Kapolres Berpangkat Melati Dua itu, Kapoles dan Polwan Polres Lembata membagikan bingkisan olahan daging kepada pedagang di pasar TPI sebanyak 70 Bungkus.

 

Kapolres Lembata AKBP Vivick Tjangkung mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, berbagi dan merayakan hari Raya Idul Adha 1444 H dan juga dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara ke 77 pada 1 Juli mendatang, Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan bakti sosial dengan membersihkan pantai-pantai di Kabupaten Lembata pada tanggal 30 Juli nanti.

 

Kapolres juga menggerakan seluruh anggotanya untuk berbagi kasih dan menjalin silahturahmi di hari raya Idul Adha seperti saat ini, karena harapan Kapolres pada momen ini dapat dijadikan sebagai momen untuk meningkatkan sinergitas dengan masyarakat,” terangnya.

 

(HUMAS POLRES LEMBATA)