Guna Kelancaran Dan Keamanan Berlalu Lintas Satlantas Polres Lembata Tingkatkan Patroli Dan Himbauan.

Guna Kelancaran Dan Keamanan Berlalu Lintas Satlantas Polres Lembata Tingkatkan Patroli Dan Himbauan.

Tribratanewslembata - Satuan Lalulintas Polres Lembata terus meningkatkan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dan menyampaikan himbauan Keamanan, Keselamatan dan Ketertiban berlalu lintas (Kamseltibcar) serta penerapan protokol kesehatan di beberapa lokasi di Kota Lewoleba, Kamis (19/08/2021) pukul 21:00 WITA. 

bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai dampak dari tidak mengindahkan aturan berkendara, Satlantas Polres Lembata tiada bosannya melakukan Patroli dan memberikan himbauan Kamseltibcar dengan sasaran remaja yang pada umumnya sering terlibat dalam kenakalan berlalulintas yang mengakibatkan kecelakaan.

dalam kesempatan tersebut personil Satlantas Briptu Ryan Weong juga mengingatkan kepada para remaja agar selalu mematuhi protokol kesehatan serta Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan tidak ada lagi kegiatan masyarakat di atas jam 22:00 WITA sesuai dengan instruksi Bupati Lembata No. 5 tahun 2021, tentang perpanjangan PPKM hingga tanggal 23 Agustus 2021.

"Kita semua berdoa agar Pandemi ini segera berakhir dan kita kembali kepada kehidupan normal karenanya kami harap teman-teman semua dapat bekerjasama dengan baik dan mendukung program pemerintah dalam penanganan pandemi ini" tutupnya. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)