Bhabinkamtibmas Himbau Masyarakat Agar Patuhi Protkes

Bhabinkamtibmas Himbau Masyarakat Agar Patuhi Protkes

Tribratanewslembata- Bhabinkamtibmas Desa Tapobali, Kecamatan Wulandoni, Kabupaten Lembata Bripka Gaspar Kolin dalam pelaksanaan patroli dialogis di Desa Lamalera terus mengingatkan warga binaannya agar selalu mematuhi protokol kesehatan, Rabu (18/08/2021).

dengan tujuan memberikan pemahaman kepada masyarakat Bripka Gaspar tiada bosannya menyambangi rumah kerumah warga Desa Lamalera dengan harapan masyarakat dapat bekerjasama dengan baik menyukseskan program pemerintah dalam penanganan Covid-19 sehingga aktivitas masyarakat dapat kembali seperti biasanya dan pemulihan ekonomi nasional dapat tercapai.

Ia juga mengajak masyarakat agar bersama-sama berperan menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Desa Lamalera itu sendiri. 

"tetap semangat jalankan protkes ini yakin bahwa pandemi ini pasti akan berlalu, dan hal itu hanya bisa terwujut apabali kita semua saling mendukung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan anjuran pemerintah lainnya seperti Vaksinasi dan PPKM, itu semua demi untuk kebaikan kita bersama, tidak lupa juga saya mengingatkan agar tidak melakukan tindakan yang mengganggu Kamtibmas jelang Pilkades serentak ini" ucapnya. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)