Polres Lembata Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Polres Lembata Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat
Polres Lembata Gelar Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

Tribratanewslembata-Jumat 31 Desember 2021, bertempat di taman baca Polres Lembata, sebanyak 34 anggota Polres Lembata yang terdiri dari 5 orang Perwira dan 29 orang Bintara. Upacara kenaikan pangkat di pimpin oleh Wakil kepala Kepolisian Resor Lembata, Kompol Johanis Christian Tanaw.

Pelaksanaan upacara kenaikan pangkat tersebut juga di ikuti oleh seluruh badan pengurus Bhanyangkari Cabang Lembata, serta para Bhayangkari yang merupakan istri dari masing-masing anggota yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut.

Pada pelaksanaan upacara tersebut, Wakapolres Lembata, Kompol Johanis Christian Tanauw membacakan amanat Kapolres Lembata AKBP Yoce Marten,S.H.,S.I.K.,M.I.K., kepada para anggota yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut.

Pada pelaksanaan upacara tersebut, Wakapolres Lembata Kompol Johanis Christian Tanauw mewakili pimpinan Polres Lembata di damping oleh Para Pejabat Utama Polres Lembata melakukan Ritual Siram Kembang kepada perwakilan anggota yang mendapat kenaikan pangkat, sebagai ucapan syukur juga sebagai motifasi kepada para anggota untuk pelaksanaan tugas Polri yang Presisi.
" Dengan memperoleh kenaikan pangkat, pada kesempatan ini perlu saya ingatkan bahwa dengan bertambahnya pangkat, maka bertambah pula tanggung jawab serta kewajiban dalam pelaksanaan tugas.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah memperoleh kenaikan pangkat saat ini, semoga dengan pangkat yang baru menambah kebahagiaan saudara dan keluarga serta dapat menjadi pendorong semangat kerja,Disiplin dalam melaksanakan tugas dan kewajiban yang menjadi tanggung jawab saudara.” Ucap Wakapolres Lembata.

( HUMAS POLRES LEMBATA)