Kunjungi Polsubsektor Ile Ape, Kapolres Lembata Ingatkan Agar Selalu Humanis Saat Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat.

Kunjungi Polsubsektor Ile Ape, Kapolres Lembata Ingatkan Agar Selalu Humanis Saat Memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat.

Tribratanewslembata - Kapolres Lembata AKBP Dwi Handono Prasanto, S.I.K, melakukan kunjungan kerja ke tiap Pospol, Polsubsektor dan Polsek jajaran. 

Selaku Kepala Kepolisian Resor Lembata yang bertanggung jawab atas Pospol, Polsubsektor dan Polsek jajaran Polres Lembata, AKBP Dwi Handono rutin melakukan kunjungan guna memantau langsung pelaksanaan tugas personel di tempat tugasnya masing-masing. 

Pemegang tongkat komando Mapolres Lembata tersebut berkunjungan ke Polsubsektor Ile Ape dan dal kunjungannya Kapolres meminta agar Polsubsektor Ile Ape terus meningkatkan akselerasi vaksinasi tahap 1 dan tahap 2 sehingga seluruh masyarakat kecamatan Ile Ape dan Ile Ape Timur bisa segera menerima vaksinasi lanjutan atau vaksinasi Booster. ucapnya.

Kapolres juga berpesan agar dalam pelayanan kepada masyarakat agar personel harus selalu humanis, dan dalam melakukan tugas sebagai anggota Polri harus mengutamakan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi. AKBP Dwi Handono juga berpesan kepada seluruh personel Pospol Ile Ape agar selalu menjaga kekompakan dan disiplin. (41|A.L)


(HUMAS POLRES LEMBATA)