Guna Terpeliharanya Kamtibmas, Bripka Firmon Aktif Memonitoring Kegiatan Masyarakat

Guna Terpeliharanya Kamtibmas, Bripka Firmon Aktif Memonitoring Kegiatan Masyarakat

Tribratanewslembata.com – Kamis tanggal 27 Februari 2020 Sekitar Pukul 09.00 Wita, Anggota bhabinkamtibmas desa wailolong, kecamatan. Omesuri, kabupaten. Lembata, Bripka Firmon Tamonob, menyambangi warga masyarakat yang sedang beristirahat setelah melakukan pembersihan lahan, untuk di jadikan sebagai lahan tanam.

Pada awalnya Anggota bhabinkamtibmas desa wailolong, kecamatan. Omesuri, kabupaten. Lembata, Bripka Firmon Tamonob yang sedang melaksanakan patroli rutin pada beberapa desa yang merupakan desa pantauan dari Anggota bhabinkamtibmas desa wailolong, kecamatan. Omesuri, kabupaten. Lembata, Bripka Firmon Tamonob, bertemu dengan beberapa warga masyarakat desa wailolong, kecamatan. Omesuri, kabupaten. Lembata, yang sedang melaksanakan pembersihan kebun untuk di jadikan sebagai lahan tanam.

Dan kesempatan itulah, Anggota bhabinkamtibmas desa wailolong, kecamatan. Omesuri, kabupaten. Lembata, Bripka Firmon Tamonob menyempatkan diri untuk menyambangi warga masyarakat tersebut, untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta menemani warga masyarakat tersebut guna saling bertukar pikiran dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

Hal ini di rasa sangat penting bagi setiap anggota Polri, Khususnya bagi seorang anggota Bhabinkamtibmas, karena, dari kegiatan patroli secara rutin yang di lakukan, kita dapat berbaur dengan masyarakat, agar bersama-sama dengan masyarakat anggota Bhabinkamtibmas dapat memelihara keamanan di wilayah tersebut. (T.V.A.B)

(HUMAS POLRES LEMBATA)